1:22 AM

(0) Comments

Mariah Carey Berbikini di Hari Natal

LOS ANGELES, SENIN - Berbagai cara dilakukan orang untuk merayakan Hari Natal. Untuk Hari Natal tahun ini, vokalis Mariah Carey (38) berencana mengenakan bikini dan berguling di atas salju lagi.

Penyanyi lagu All I Want for Christmas, yang menikah dengan rapper Nick Cannon, tak sabar menunggu untuk merayakan musim liburan Natal tahun ini dengan berpakaian renang minim berwarna merah itu dan berdingin-dingin di atas salju.

"Mengenakan bikini Natal, kami akan mencemplungkan diri dulu dalam bak air hangat, lalu berguling di atas salju yang segar, dan melompat kembali ke dalam bak. Saya biasa mengenakan bikini merah dengan topi Santa," tutur Carey, diberitakan oleh femalefirst.co.uk.

Baru-baru ini Carey mengungkapkan bahwa ia merupakan penggemar berat liburan Natal. Ia berencana membuat sebuah film musikal berdasarkan album Merry Christmas-nya, yang dirilis pada 1994. "Sejak saya merekam album Natal, saya selalu ingin membuat sebuah film berdasarkan itu, sesuatu yang bisa ditonton, didengar, dan dinikmati oleh orang-orang setiap tahun. Saya betul-betul menginginkannya," tuturnya lagi. (ATI)

Sumber : Kompas.com

0 Responses to "Mariah Carey Berbikini di Hari Natal"

Post a Comment