1:29 AM

(0) Comments

Beredar Foto Hot, Sarah Cuek Bebek Ke Luar Negeri

JAKARTA, SENIN-Klan Azhari tak pernah sepi dari berita. Kali ini Sarah dan Rahma Azhari yang menjadi pergunjingan, soal beredarnya foto bugil menyerupai mereka di internet. Difoto tersebut, keduanya tengah asyik mandi di kamar mandi berlatar belakang bambu. Belum dapat dipastikan, kapan dimana dan bagaimana foto itu diambil. Tapi diperkirakan foto-foto mirip Sarah dan Rahma diambil oleh orang terdekat, mengingat Sarah dan Rahma tertawa lepas. Namun ketika dihubungi Kompas Entertainment, untuk dimintai konfirmasinya lewat nomor telepon genggam Sarah, yang menjawab supir pribadinya.

"Ibu (Sarah) sedang liburan ke luar negeri Lagi nggak ada di Jakarta. Saya nggak tahu liburannya kemana. Dari kemarin Ibu sudah nggak ada disini. Pulangnya enggak tahu kapan," jelas pria yang tak ingin dicantumkan namanya tersebut.

Sudah seringkali foto-foto mirip Sarah dan Rahma beredar di dunia maya. Terakhir adalah foto-foto si bungsu Rahma yang beredar luas. Rahma ketika itu membantah jika foto yang beredar adalah foto dirinya. (YUG-Kompas.com)

"Rahma sih masa bodoh amat dengan foto itu. Dia merasa itu bukan dirinya," ungkap Erna, manajer Sarah dan Rahma, saat dihubungi okezone di Jakarta, Senin (22/12/2008).

Sarah dan Rahma memang membantah foto-foto tersebut sebagai diri mereka. Dengan demikian, Rahma tidak merasa terbebani dengan beredarnya foto-foto yang kini menjadi konsumsi publik itu.

"Kalau memang foto itu benar foto mereka berdua, pasti mereka mengaku seperti selama ini," ungkapnya.

Selama ini, keluarga Azhari memang terkenal berani dalam berpakaian. Mereka juga terkenal dengan keseksiannnya. Foto-foto yang beredar tersebut bukan untuk pertama kalinya. Beberapa waktu lalu, foto Rahma sedang berpose menantang bersama bule juga sempat nampang di internet.

Pada saat itu, Rahma mengakui pria bule yang bersamanya itu merupakan calon suaminya. (fin)

Referensi :
- kompas.com
- okezone.com

0 Responses to "Beredar Foto Hot, Sarah Cuek Bebek Ke Luar Negeri"

Post a Comment