10:30 PM

(1) Comments

Tianshi Menggandeng Microsoft

aipdam

Presiden Tianshi Li Jin Yuan menargetkan akan membagikan lebih dari 400 Luxury Car pada 2008 kepada distributor Tianshi di seluruh dunia termasuk Indonesia. Setelah memasuki usia yang ke-16, Tianshi terus mengembangkan bisnis.

Li Jin Yuan terus melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk memotivasi para distributor Tianshi. Terutama terkait dengan visi besarnya, masuk kelompok 500 perusahaan terbesar dari seluruh dunia. Khusus untuk Indonesia, Li Jin Yuan bersedia datang minimal 2 kali. "Saya rela berkorban untuk distributor Indonesia, karena saya cinta Indonesia," ungkap Li Jin Yuan.

"Saya yakin dalam waktu 5 tahun ke depan Tianshi akan masuk ke jajaran perusahaan Fortune 500. Sebuah terobosan yang mendukung upaya tersebut adalah pengembangan Banner Store, penyatuan bisnis ritel dengan bisnis jaringan," tegas Li Jin Yuan. Saat ini Tianshi terus berusaha meningkatkan penghasilan agar memenuhi standar perusahaan yang layak masuk Fortune 500. Banner Store menjadi tonggak baru bisnis Tianshi.

Pengembangan Banner Store didasari atas sejarah kebutuhan manusia yang sejak lama memang berbeda-beda. "Ini yang mendorong kami melakukan inovasi yang baru dan penyesuaian melalui pengembangan jaringan dengan ritel," kata Li Jin Yuan.

Mengapa ritel? Karena menurut Li Jin Yuan, 50 perusahaan ranking teratas di jajaran Fortune 500 itu beberapa diantaranya bergerak di bidang ritel dan IT. Wall Mart yang bergerak di bidang ritel dengan omzet US$ 380 miliar. Beberapa tahun terakhir WM selalu menduduki ranking pertama. Selain WM sudah ada beberapa perusahaan ritel yang masuk Fortune 500.

Li Jin Yuan mengungkapkan, jaman sudah modern, kita sudah memasuki era baru. Jadi, konsep pengembangan tidak lagi sama dengan yang dulu. Pemikiran kita harus berubah agar bisa masuk ke masyarakat. Konsep Banner Store akan menggerakan ekonomi banyak rumah tangga di seluruh dunia. Konsep ini akan memberikan keuntungan kepada mereka.

Li Jin Yuan juga mengungkapkan bahwa untuk menguatkan brand image, Tianshi terus menggandeng perusahaan-perusahaan terkemuka di dunia. Diantaranya, Tianshi merancang kemitraan dengan perusahaan IT terbesar dari Amerika, Microsoft. Kemudian bekerjasama dengan perusahaan besar dari Taiwan yang memiliki keuntungan sampai US$ 60 miliar. Tianshi juga bermitra dengan HSBC, Standard Chartered, Citibank dan beberapa perbankan terkenal di dunia.

Tentu bukan tanpa dasar perusahaan-perusahaan terkemuka dunia mau bermitra dengan Tianshi. "Mereka melihat kekuatan penterasi pasar yang dilakukan Tianshi. Mereka melihat sebuah kekuatan pasar yang besar," ungkap Li Jin Yuan.

Fakta ini semakin membuktikan pengakuan dunia terhadap kekuatan bisnis Tianshi yang begitu besar. Kemitraan yang dilakukan Tianshi akan semakin menguntungkan distributor Tianshi.

Sumber : info-tiens.blogspot.com

1 Response to "Tianshi Menggandeng Microsoft"

Post a Comment